Nirina: Bulan Ramadhan, Ernest Tetap Romantis

Kompas.com - 12/08/2011, 18:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Nirina Zubir (31) merasa bersyukur menjadi istri dari gitaris band Cokelat, Ernest Fardiyan Sjarif, yang menikah dengannya di Jakarta pada 5 April 2009. Ibu dari  seorang putri berusia dua tahun, Zivara Ruciragati Sjarif, ini pun menilai sang suami romantis.

Nirina, yang selama bulan Ramadhan ini mendapat job membawakan acara kuisdi TV pada waktu sahur, mengaku suaminyalah yang selalu mengantarnya ke studio TV yang bersangkutan, menungguinya, dan pulang ke rumah bersamanya seusai shooting acara yang ditayangkan langsung itu. "Suami dengan baik hati mengantarkanku tiap pagi. Aku kan bawa acara kuis buat sahur. Jadi, alhamdulillah, walaupun dia pulang sehabis berkegiatan rekaman atau yang lainnya, sudah jam dua pagi baru sampai rumah, dia bisa langsung nganterin aku ke studio," tutur pembawa acara dan artis peran ini.

"Mungkin, kadang-kadang dia nunggu di mobil, tidur, atau segala macam, tapi ya itu, menurut aku itu romantis. Benar-benar care-nya ditunjukin di situ. Walaupun kondisi dia lebih capek, mungkin dia habis rekaman atau manggung segala macam, pagi hari tetap nganterin istrinya ke studio," tutur Nirina lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X