Cinta Laura Sedih Tinggalkan Papi-Mami

Kompas.com - 13/08/2011, 15:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sabtu (13/8/2011) dini hari tadi, penyanyi dan bintang sinetron Cinta Laura Khiel meninggalkan Tanah Air untuk melanjutkan kuliah di Negeri Paman Sam. 

Cinta Laura akan melanjutkan kuliah di Columbia University, New York. "Besok (Sabtu) pagi. Aku ambil dua major di sana, psikologi dan science di Columbia University, New York. Aku enggak akan balik lagi ke Indonesia sampai tahun depan," tutur Cinta saat ditemui wartawan di kawasan Cipete, Jakarta, Jumat malam.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Cinta akan secara mandiri menyelesaikan studinya di sana. Cinta telah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan di sana, termasuk akomodasi dengan tinggal di asrama kampus.

"Aku akan sedih sekali karena nggak ketemu Papi-Mami. Mungkin aku bakal shock. Tapi, aku bakal dapat teman baru di sana. Aku juga excited sekali ingin melanjutkan kuliah," sambung Cinta lagi.

Karena itu, untuk membiasakan perlahan-lahan lepas dari orangtuanya, selama tiga minggu pertama, Cinta akan ditemani kedua orangtuanya. "Sambil beradaptasi dengan lingkungan yang baru," tutup pelantun "Oh Baby" ini. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X