Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Lebaran Ussy-Andhika Menikah?

Kompas.com - 14/08/2011, 07:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan cinta antara vokalis Ussy Sulistiawaty bersama artis peran Andhika Pratama kian serius di bulan ramadhan ini. Tak jarang keduanya disebut-sebut akan melanjutkan hubungannya ke pelaminan usai lebaran nanti.

Dalam jumpa pers di kawasan Lebak Lestari Indah Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2011), usai berbuka puasa secara khusus Ussy meluruskan gosip tersebut.

"Enggak meresmikan, kami enggak ada apa-apa memang murni mau negajakin silaturahmi teman-teman wartawan," tepis Ussy.

Dalam buka puasa yang sengaja mengundang wartawan itu, Ussy berkali-kali menegaskan bahwa dirinya dan Andhika belum akan melangkah ke pelaminan usai lebaran nanti.

"Momennya lebih ke silaturahmi saja, teman-taman fans aku sama Andhika, ini dadakan banget, kalau sama teman wartawan lebih silaturahmi saja lagi pula baru beberapa saja yang tahu rumaku," jelas Ussy.

Kalau pun akan menikah dengan Andhika, janda satu anak itu memasang target pada tahun depan.

"Rencana baik memang selalu ada, kami bilang ke teman-teman tahun depan. Kami enggak akan ngumpet-ngumpet, di tahun ketiga kami jalan kami pasti enggak akan ngumpet-ngumpet," tutup Ussy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com