Ussy Sulistiawaty Ingin Rancang Sendiri Kebaya Pernikahannya

Kompas.com - 14/08/2011, 07:49 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika tak ada kerikil penghalang, vokalis Ussy Sulistiawaty berencana melepas masa jandanya bersama artis peran Andhika Pratama pada 2012 nanti. Sejumlah persiapan pun mulai dicicil Ussy perlahan-lahan.

"Persiapannya selewat-selewat, kayak ke mall lihat kebaya kayaknya bagus ya," ujar Ussy usai buka puasa bersama di kediamannya di kawasan Lebak Lestari Indah Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2011).

Jika nanti dalam pernikahannya Ussy akan berkebaya, janda satu anak itu ingin merancangnyanya sendiri. "Ya, aku mau bikin kebaya sendiri. Sekarang siapin payetnya itu kan susah ya," kata Ussy.

Pada pernikahannya nati, Ussy juga berkeinginan untuk melangsungkan akad nikah di kediamannya. "Aku pengin akad nikahnya di rumah saja, lucu kayaknya ada tenda-tenda," harapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X