Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhika Tak Mau Tinggal di Pondok Mertua

Kompas.com - 15/08/2011, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika kelak berumahtangga dengan kekasihnya, vokalis Ussy Sulistiawaty, artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama tak mau menumpang tinggal di rumah orangtua Ussy. "Masa tinggal di pondok mertua," kata Andhika beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk itu, Andhika sudah membeli rumah tak jauh dari tempat tinggal Ussy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang merupakan rumah orangtuanya. "Dia beli rumah di dekat sini, cuma 10 menit dari sini," ujar Ussy, yang mendampingi Andhika.

Menurut Ussy, dengan membeli rumah tersebut, pacarnya itu mulai menunjukkan keseriusan untuk memabangun sebuah keluarga bersamanya. "Dia membuktikan mau serius nikahi aku. Ternyata, kamu pria bertanggung jawab," puji Ussy.

Untuk kesiapan mental pun, aku Ussy, ia tak perlu lagi meragukan Andhika. "Karena Andhika laki-laki, dia bertanggung jawab untuk mempersiapkannya. Kalau mental, dia sudah siap," ujar Ussy. "Aku pengin cepat (menikah). Soalnya takutnya malah jadi omongan, karena sumbernya banyak. Keraguan sih enggak ada, tapi pas setelah menikah itu yang berat," timpal Andhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com