Paramore Janjikan Banyak Energi untuk "Tujuhbelasan"

Kompas.com - 16/08/2011, 10:40 WIB
EditorAti Kamil

NUSA DUA, KOMPAS.com -- Grup American rock Paramore menjanjikan, para penonton konser mereka di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Bali, tepat pada ulang tahun ke-66 Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2011, akan merasakan banyak energi.

"Ini waktu yang tepat kalau kalian menyaksikan penampilan kami pada Rabu nanti (17/8/2011) di saat Hari Kemerdekaan Indonesia. Akan banyak energi nanti," kata vokalis Paramore, Hayley Williams, mewakili kedua rekannya, Jeremy Davis (bas), dan Taylor York (gitar), di Nusa Dua Convention Center, Bali, Senin (15/8/2011).

Paramore, yang diboyong oleh promotor dalam negeri ShowMaxx Entertainment ke Bali dan Jakarta, juga berjanji akan menghibur dengan lagu-lagu dari album-album yang pernah mereka keluarkan. "Pokoknya, semua lagu dari album-album kami. Mungkin, kira-kira 15 sampai 18 lagu," ucap York. "Kami akan bernyanyi, menari, dan gila-gilaan. Pokoknya, selama fans suka melakukan itu," ucapnya lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X