Jupe Hindari "Body Contact" dengan Lawan Jenis

Kompas.com - 16/08/2011, 11:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Yulia Rachmawati, yang akrab disapa Julia Perez (Jupe), mengaku demi profesionalisme masih mengikuti tuntutan skenario ketika menjalani shooting film Pocong Minta Kawin. Tapi, akunya pula, tetap ada aturan main yang diberlakukannya untuk menghormati ibadah puasanya dan orang-orang lain di sekitarnya.      

"Pasti aku akan jaga banget. Tapi, aku juga kalau main film enggak pernah sampai vulgar banget. Ciuman saja di film aku enggak pernah. Apalagi sekarang ada Gaston," tutur kekasih pemain sepakbola Argentina Gaston Castano ini ketika ditemui di lokasi shooting Pocong Minta Kawin, di Jakarta, baru-baru ini.

Jupe mengaku, sebenarnya tampil seksi dalam bulan Ramadhan ini tak sesuai dengan niatnya. "Heboh semua (melihat dandanannya). Tapi, sebenarnya bertentangan banget dan kasihan sama orang yang puasa. Makanya, tadi aku langsung pakai sarung (usai beradegan)," kata pemain film Arwah Goyang Karawang ini.

Itu soal dandanannya. Bagaimana mengenai adegannya dengan lawan jenis? "Pasti aku jaga banget. Apalagi kalau sampai ada body contact. Aku biasanya minta (shooting) malam, habis buka puasa. Ya, habisnya kasihan juga lakinya," ucapnya. "Aku pasti jaga juga. Jangan sampai ada yang terganggu. Aku juga risih, seksi di bulan puasa. Nanti ada yang nge-tweet (menyebar foto atau informasi tentangnya melalui Twitter) lagi," tekannya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X