Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani Malu Pulang Pagi Lagi

Kompas.com - 19/08/2011, 14:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menjadi istri pengusaha muda Ardi Bakrie, yang putra pengusaha kaya raya dan orang partai Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani ternyata tak bisa melupakan sama sekali dunia hiburan. Ia rindu berakting. 

"Shooting, Nia masih rindu. Masih pengin (kerja di dunia hiburan), asal jam kerja normal. Pastinya enggak bisa lagi ikutin shooting (sinetron seri kejar tayang)," kata Nia ketika ditemui di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2011) malam, dalam acara buka puasa bersama sejumlah penggemarnya.

Putri dari orang partai Prya Ramadhani ini memang mengenyam seni peran sejak masih berusia 10 tahun. Namanya sendiri melonjak semenjak memerankan sosok Bawang Merah dalam sinetron seri Bawang Merah Bawang Putih. "Lebih enak sih main film (sekarang ini, untuk mengobati kerinduan). Apalagi, main film kan enggak harus nunggu dan kalau selesai ya sudah. Saya sudah menganggur lama juga, setahun setengah, hampir dua tahun," ujar Nia.

Terkait kerinduannya itu, Nia mengaku telah bercerita kepada Ardi. "Tapi, bisa enggak ya? Saya enggak bisa egois. Ardi sendiri enggak pernah ngomong apa-apa. Saya maju saja, seandainya jadi shooting lagi, masak saya baru pulang jam empat pagi. Malu saja," paparnya. "Siapa yang ngurus dia nanti. Apa gunanya jadi istri? Akhirnya, saya mikir, rasa kangen terkalahkan juga dengan mikirin suami, he he he," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com