Rossa: Rambut Pendek, Kayak Anak Kecil

Kompas.com - 21/08/2011, 08:09 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Rossa mengaku lebih sreg dengan rambut panjang. Menurut mantan istri Yoyok, drummer PADI, ini, rambut pendek membuatnya kurang percaya diri (PD), selain tak bisa ditata sesuka hati,.

"Aku kurang PD kalau rambut pendek. Rambut pendek kayak anak kecil dan enggak bisa dimacem-macemin. Kalau nyanyi kan harus di-hair extention," tutur Rossa.

Di samping itu, menurut Rossa, merawat rambut panjang juga memberi keterampilan sendiri dalam menentukan apa-apa yang dibutuhkan untuk keindahan dan kesehatan rambut. Masalah rambut kering dan bercabang pada ujungnya sering menghantuinya. Tapi, untungnya, ia kini sudah memiliki solusinya.

"Aku sebelumnya pernah menjadi duta produk lainnya, tapi treatment (ala produknya kali ini) berbeda banget. Aku coba dulu produknya, karena cocok, ya, aku ambil," terang ibu satu anak ini.

Rossa memang menjadi ikon produk yang sekarang digunakannya itu. Bagi perempuan yang sempat merawat rambut indahnya secara tradisional dengan lidah buaya ini, menjadi duta produk perawatan rambut menambah semangat tersendiri dalam menjaga kecantikan dan kesehatan rambut panjangnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X