Yuk, Mandi dengan Sabun Kate Moss

Kompas.com - 21/08/2011, 09:21 WIB
EditorAti Kamil

COTSWOLDS, KOMPAS.com — Kate Moss (37) akan meluncurkan satu seri sabun mandi atas namanya. Ia mengaku sebelumnya telah mencoba membuat sendiri beberapa batang sabun mandi di rumahnya.

Supermodel yang mengaku tak bisa bepergian tanpa memakai parfum ini telah memilah bahan-bahan segar dari kebunnya di Cotswolds, Inggris, menggiling bahan-bahan itu bersama, dan kemudian mencoba hasilnya untuk mandi. Sekarang, ia tertarik untuk membuat satu seri sabun mandi.

Seorang sumber berkata kepada surat kabar The Sun, "Kate menyukai hobinya itu. Ia menjadi tergila-gila dengan sabun mandi. Ia sudah mencoba untuk menguasai seni itu setelah seorang temannya mengiriminya beberapa batang sabun mandi buatan rumah yang ia suka." Sumber itu menambahkan, "Ia berkeras semua bahan harus segar dan alami. Ia telah mengirim beberapa sabun mandi bikinannya kepada teman-temannya untuk dicoba. Berdasarkan masukan dari mereka, ia berpikir untuk meluncurkan satu seri sabun mandi."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X