Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Cedera, Jessie J Tetap Bikin Klip Video

Kompas.com - 22/08/2011, 16:12 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Meskipun kaki kirinya cedera, vokalis Inggris Jessie J (23) tetap menjalani shooting klip video untuk promosi single barunya yang berjudul "Who's Laughing Now".

Dalam klip video tersebut, pencetak hit "Price Tag" ini bermain sebagai seorang pengurus sekolah, seorang perempuan yang sedang santap malam, dan seorang guru yang seksi. Namun, karena cederanya, ia harus tetap menjaga posisi kakinya terangkat hampir sepanjang shooting dan bergerak ke mana-mana di tempat shooting itu dengan sebuah kursi roda.

Kata Jessie, "Sulit berjalan berkeliling dengan kaki cedera saya, jadi segalanya telah disesuaikan, jadi saya duduk saja. Kondisi menjalani shooting video itu, saya harus menjaga posisi kaki saya terangkat." Katanya lagi, "Menurut saya, bagaimana pun, itu bagus dan tak akan berhasil dengan cara lain."

Dalam klip video tersebut, sosok Jessie muda diperankan oleh seorang penggemarnya yang berusia 12 tahun. "Aneh, melihat seorang lain memainkan diri saya. Klip video ini terinspirasi oleh masa kecil saya. Saya dijadikan bahan bulan-bulanan sebagai seorang anak, tapi sekarang saya ingin menjadi seorang panutan," tuturnya. "Untuk mereka yang dulu mengerikan bagi saya, saya sekarang berkata, "Who's Laughing Now?'" tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com