Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Bantah Akan Rayakan Pernikahan Besar-besaran

Kompas.com - 23/08/2011, 21:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Sosialita Kim Kardashian, pasangan pengantin baru yang menikah dengan pebasket New Jersey Nets Kris Humphries di California, AS, Minggu (20/8/2011) lalu, membantah kabar yang menyebut bahwa mereka akan menggelar pesta besar-besaran saat berada di New York, Rabu (31/8/2011) mendatang.

"There are rumors of a 2nd wedding in NY. This is NOT true!! Our friends Jason Binn & Colin Cowie are throwing us a welcome to NY party (sic)!" begitu tulis Kim lewat akun twitternya.

Senin (22/8/2011) waktu setempat, Kim dikabarkan telah terbang ke Capri, Italia, untuk berbulan madu. Hanya sepekan, ia dan suaminya berlibur di sana. Keduanya akan kembali ke Amerika Serikat akhir pekan ini karena Kim akan menjadi pengisi acara pada ajang Video Music Awards MTV 2011 di Los Angeles, Minggu (28/8/2011).

Tak cuma itu, di New York, mereka hanya akan tinggal sementara dan menjalani shooting reality show ‘Kourtney and Kim New York’ di salah satu stasiun tv.  

Setelah kesibukannya usai, Kim dan Kris mengaku akan melakukan bulan madu kembali pada waktu yang tepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com