Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciuman Andhika Kurang "Hot", Ussy Protes

Kompas.com - 24/08/2011, 22:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boleh jadi kehidupan asmara vokalis Ussy Sulistiawaty dan presenter serta artis peran Andhika Pratama sangat romantis. Pernah suatu waktu Ussy memberikan teguran perhatian kepada Andhika lantaran kekasihnya tersebut kurang menjiwai dalam memberikan ciuman.

"Itu ciuman apaan? Aku bilang ke dia, itu ciuman kurang hot, kurang seperti ciuman. Harusnya kamu begini, harusnya kamu bisa lebih baik lagi," kenang Ussy saat ditemui bersama dengan Andhika lepas pemutaran film Kejarlah Jodoh, Kau Kutangkap di XXI EX Plaza, Thamrin, Jakarta, kemarin.

Karena teguran Ussy, Andhika tidak merasa tertekan. Justru, Adhika semakin termotivasi untuk lebih menjiwai karakter sosok yang sedang dia perankan dalam beberapa film berikutnya.

Ya, ketika itu Ussy sedang mengomentari aksi rekaman Andhika bermain dalam sebuah film yang dibintanginya beberapa tahun yang lalu. "Ha-ha-ha, iya, karenanya aku jadi nggak kaget kemudian ketika lihat dia serius belajar mendalami karakter peran-perannya. Dia memang orangnya gigih. Nggak akan menyerah sebelum bisa menjiwai sebuah karakter," tanggap Ussy lagi.

Termasuk dalam film terbarunya Kejarlah Jodoh, Kau Kutangkap itu. Ussy justru merasa senang ketika mendapat komentar seorang wartawan bahwa Andhika dapat menjiwai perannya sebagai seorang kekasih dari perempuan lain dalam film tersebut. "Aku nggak cemburu. Aku justru senang, berarti Andhika sukses meraninnya dengan bagus," jelas Ussy. "Senang, Ussy support sekali. Semakin giat mempelajari," timpal Andhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com