Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi "Hubungan Segitiga", Bieber Tampil dalam Konser Swift

Kompas.com - 25/08/2011, 12:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi remaja Justin Bieber (17) membuat penampilan kejutan dalam konser Taylor Swift (21) di Staples Center, Los Angeles, Selasa (23/8/2011) lalu waktu setempat. Bieber tiba-tiba datang pada pertengahan acara sehingga mengejutkan Swift, sahabat Selena Gomez, kekasih Bieber, serta para penggemar Swift.      

Pendendang "Never Say Never" ini berduet dengan penyanyi "Love Story" itu di satu  panggung untuk menyajikan hit Bieber, "Baby". Swift mengungkapkan keterkejutannya dengan menulis pada akun Twitter-nya seusai acara. "You think you've heard LOUD screaming in your life. Then @justinbieber comes out and does a surprise song during your show. Woah. Unreal," tulisnya. Menanggapi Swift, Bieber juga menulis pada akun Twitter-nya, "@taylorswift13 we should do that more often. :) great show! #muchlove."  

Swift merupakan salah seorang sahabat Gomez, yang selalu ada untuk memberi saran bagi artis peran dan penyanyi berumur 19 tahun tersebut. "Setiap masalah yang pernah saya miliki bisa diselesaikan oleh Taylor Swift. Ketika Swift melewati masa sulit, putus dari (personel Jonas Brothers) Joe Jonas, kami saling memberi lagu-lagu kesukaan kami. Saya mengiriminya sejumlah musik yang membakar semangat perempuan dan ia mengirimi saya balik," kata Gomez. "Yang saya suka dari Taylor, ia percaya kisah cinta secara keseluruhan—Prince Charming, belahan jiwa. Karena ia, saya tak kehilangan kepercayaan," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com