Tina Toon Main Film Lagi

Kompas.com - 31/08/2011, 09:45 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tina Toon, kini berusia 18 tahun, akan kembali berakting di film layar lebar. Tina yang pernah bermain di film Tina Toon dan Lenong Bocah ini, akan bermain di sebuah film remaja yang soundtracknya dia kerjakan bersama kelompok vokal bentukannya, Tina With D Girls.

"Judul filmnya masih rahasia. Yang pasti sih film remaja," ujar Tina. Dia menambahkan, film yang akan dibintanginya tersebut akan mulai dikerjakan tahun ini. "Tidak ada persiapan khusus. Yang pasti, aku akan berupaya untuk tampil semaksimal mungkin," tutur pelantun lagu anak Bolo-Bolo ini.

Berbicara tentang kemungkinan karir di dunia akting, Tina mengatakan dia siap untuk bermain di film apa saja, asal tidak sampai merusak image yang sudah dia bangun selama ini.

"Semua peran akan aku coba. Tapi aku enggak mau misalnya mengambil peran antagonis terus atau protagonis terus yang bisa mengganggu imageku. Aku lebih memilih memadu-padankan peran," kata Tina yang libur Lebaran kali ini berkumpul bersama keluarga besarnya di Singapura.

Satu-satunya film yang dia hindari adalah film horor. "Soalnya aku pasti takut pas shootingnya. Lagipula kalau main film aku mau film yang ada nilainya. Jadi aku enggak sekadar berakting, tapi peranku di film ada manfaatnya untuk orang banyak," harap Tina. (Dwi As Setianingsih) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.