Rendy Ahmad Menunggu Peran Yang Cocok

Kompas.com - 31/08/2011, 09:49 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

KOMPAS.com - Aktor pemeran Arai remaja di film Sang Pemimpi, Rendy Ahmad makin membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Setelah menyelesaikan perannya di film terbaru SeMesta MenduKung, Rendy mengisi waktunya dengan kesibukan lain. Antara lain menyanyi.

"Sejauh ini belum ada lagi skenario yang ditawarkan kepada saya. Jadi sambil menunggu, saya sibuk nyanyi di sejumlah event," jawab pria kelahiran Belitong, 24 Desember 1992 ini.

Tentang peran yang diimpikannya, Rendy menuturkan sebenarnya bisa peran apa saja. Yang penting cocok dengan dirinya yang hingga saat ini masih sangat kental dengan logat Melayu. Namun bukan Rendy namanya bila dia tidak gigih berupaya.

Sejak hijrah dari Belitong sekitar 8 bulan lalu, Rendy yang kini bermukim di kawasan Depok, Jawa Barat, giat belajar logat Jakarta. Maksudnya agar karirnya di dunia hiburan tidak perlu lagi terkendala hanya karena persoalan logat belaka.

"Menjadi artis memang cita-cita saya. Sejak kecil, kalau saya ditanya mau jadi apa kalau sudah besar nanti, saya selalu menjawab ingin jadi artis," kenang Rendy seraya tertawa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X