Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rendy Ahmad Menunggu Peran Yang Cocok

Kompas.com - 31/08/2011, 09:49 WIB

KOMPAS.com - Aktor pemeran Arai remaja di film Sang Pemimpi, Rendy Ahmad makin membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Setelah menyelesaikan perannya di film terbaru SeMesta MenduKung, Rendy mengisi waktunya dengan kesibukan lain. Antara lain menyanyi.

"Sejauh ini belum ada lagi skenario yang ditawarkan kepada saya. Jadi sambil menunggu, saya sibuk nyanyi di sejumlah event," jawab pria kelahiran Belitong, 24 Desember 1992 ini.

Tentang peran yang diimpikannya, Rendy menuturkan sebenarnya bisa peran apa saja. Yang penting cocok dengan dirinya yang hingga saat ini masih sangat kental dengan logat Melayu. Namun bukan Rendy namanya bila dia tidak gigih berupaya.

Sejak hijrah dari Belitong sekitar 8 bulan lalu, Rendy yang kini bermukim di kawasan Depok, Jawa Barat, giat belajar logat Jakarta. Maksudnya agar karirnya di dunia hiburan tidak perlu lagi terkendala hanya karena persoalan logat belaka.

"Menjadi artis memang cita-cita saya. Sejak kecil, kalau saya ditanya mau jadi apa kalau sudah besar nanti, saya selalu menjawab ingin jadi artis," kenang Rendy seraya tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com