Agni Pratistha Getol Olah Raga

Kompas.com - 31/08/2011, 10:36 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

KOMPAS.com -  Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006 yang cantik rupawan itu makin getol berolahraga.

Selain rutin mengunjungi pusat kebugaran sejak empat tahun terakhir, Agni (22) juga sedang tergila-gila dengan olah raga lari. Dalam satu minggu, hampir tidak ada hari yang terlewat tanpa lari. Hanya hari Sabtu saja yang merupakan hari bebas lari bagi adik kandung model Sigi Wimala ini.

"Hari Sabtu adalah hari libur. Supaya otot-otot tubuhku juga bisa istirahat," kata Agni. Salah satu rahasia Agni agar selalu bersemangat saat lari adalah sebuah alat serupa jam tangan yang berfungsi untuk mengukur jarak dan jumlah kalori yang berhasil dibakar saat lari.

"Jadi bukan alat pemutar musik seperti yang biasa dipakai orang saat berolah raga karena aku tipe orang yang saat lari harus mendengar apa yang terjadi di sekitarku," tambah Agni.

Hasil kegemarannya berolah raga sudah dipetik Agni. Selain jarang sakit, Agni juga menjadi orang yang lebih positif setiap harinya. "Olah raga juga membuat aku merasa seksi," lontar Agni.

Manfaat lain, Agni tak perlu mengatur pola makannya terlalu ketat. "Aku enggak diet. Aku makan sehari 5 kali. Tiga kali makan besar dan dua kali snack. Enggak mengurangi sama sekali," kata Agni santai.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X