Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agni Pratistha Getol Olah Raga

Kompas.com - 31/08/2011, 10:36 WIB

KOMPAS.com -  Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006 yang cantik rupawan itu makin getol berolahraga.

Selain rutin mengunjungi pusat kebugaran sejak empat tahun terakhir, Agni (22) juga sedang tergila-gila dengan olah raga lari. Dalam satu minggu, hampir tidak ada hari yang terlewat tanpa lari. Hanya hari Sabtu saja yang merupakan hari bebas lari bagi adik kandung model Sigi Wimala ini.

"Hari Sabtu adalah hari libur. Supaya otot-otot tubuhku juga bisa istirahat," kata Agni. Salah satu rahasia Agni agar selalu bersemangat saat lari adalah sebuah alat serupa jam tangan yang berfungsi untuk mengukur jarak dan jumlah kalori yang berhasil dibakar saat lari.

"Jadi bukan alat pemutar musik seperti yang biasa dipakai orang saat berolah raga karena aku tipe orang yang saat lari harus mendengar apa yang terjadi di sekitarku," tambah Agni.

Hasil kegemarannya berolah raga sudah dipetik Agni. Selain jarang sakit, Agni juga menjadi orang yang lebih positif setiap harinya. "Olah raga juga membuat aku merasa seksi," lontar Agni.

Manfaat lain, Agni tak perlu mengatur pola makannya terlalu ketat. "Aku enggak diet. Aku makan sehari 5 kali. Tiga kali makan besar dan dua kali snack. Enggak mengurangi sama sekali," kata Agni santai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com