Viola Wu Parno Sama Berat Badan

Kompas.com - 31/08/2011, 15:49 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sinetron, Viola Wu (18), ternyata parno bila harus berhadapan dengan masalah berat badan. Penyuka fashion ala Harajuku ini juga mengaku rajin berolahraga dan mengatur pola makannya untuk menjaga bentuk tubuhnya saat ini.

"Aku termasuk orang yang parno banget sama yang namanya berat badan, jadi aku rajin olahraga, seperti treadmill dan renang, kemudian enggak makan malam, dan banyak konsumsi buah," ujar Viola dalam wawancara dengan KOMPAS.com, Selasa (30/8/2011) kemarin.

"Kebetulan aku enggak begitu doyan fast food, meskipun dulunya aku pernah sekolah di luar negeri. Tapi aku lebih suka makanan seperti ikan dan enggak terlalu suka yang banyak mengandung minyak, konsumsi makanan yang benar-benar sehat, seperti vitamin dan sebagainya," tambahnya.

Selain itu, Viola juga sangat memperhatikan perawatan untuk kuliat wajah dan tubuhnya. "Menurut aku penting banget untuk memelihara kecantikan. Kalau untuk muka rajin bersihin sendiri aja ya. Lalu, pakai produk yang terpercaya. Misalnya, habis pake make up, removernya harus benar-benar bagus. Juga harus teliti tentang produk yang dipakai." jelas Viola.

Viola juga menambahkan sedikit tips yang selalu ia lakukan untuk menjaga kecantikan dan penampilannya tetap baik. "Selalu uptodate, jeli-jeli untuk memilih produk yang cocok, pelihara dan rawat kulit sedini mungkin," ujarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X