Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Anak Pertama KD dan Raul

Kompas.com - 05/09/2011, 15:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar bahagia akhirnya menyapa pasangan suami istri Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos, suaminya.  Senin (5/9/2011) bertempat di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, lantai 3, KD telah melahirkan seorang anak perempuan melalui operasi caesar.

Kabar menggembirakan tersebut beredar luas di kalangan awak media, yang dikirimkan secara langsung oleh Raul Lemos, ke awak media yang menunggu di Lobby RS Mitra kemayoran. Menurut informasi, nama bayi perempuan itu adalah Aryana Amora Lemos.

"Alhamdulillah anak kami udah lahir dgn slmat dan lancar. Perempuan dgn berat badan 2,95kg. Makasih atas doa dan semua dukungan. Raul-KD." begitu tulis Raul lewat pesan singkatnya.

KD dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011 lalu. Bagi KD ini merupakan pernikahannya yang kedua, setelah sebelumnya menikah dengan produser, penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah. Dari pernikahannya yang pertama, KD dikaruniai dua orang anak, yakni Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya dari Raul Lemos, KD sempat berujar bahwa ia tak ingin punya banyak anak dari Raul. "Satu aja deh," ujarnya saat disinggung soal keinginannya untuk memiliki anak dari Raul, saat ditemui di lokasi pengambilan gambar videoklip "Nurlela" bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia di Cijantung, Jakarta Timur, medio Maret lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com