Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romantisme Beyonce di Ulang Tahun Ke-30

Kompas.com - 05/09/2011, 21:23 WIB

ITALIA, KOMPAS.com Ahad, 4 September kemarin, penyanyi sekaligus penulis lagu Beyonce Knowles genap berusia 30 tahun. Di momen yang istimewa itu, ia bersama suaminya Jay-Z merayakan ulang tahun di Venesia, sebuah kota yang romantis di Italia. Ia bersama suaminya menikmati kencan makan malam bersama.

Ini adalah momen pertama kali Beyonce sejak ia mengumumkan kehamilannya minggu lalu dalam acara MTV Video Music Awards 2011. Beyonce pun terlihat berseri-seri dan sangat gembira saat meninggalkan hotel tempat acara ulang tahunnya berlangsung, bersama dengan suami yang menuntun di sisinya.

Bagian perut yang menonjol yang menandakan kehamilannya pun terlihat saat ia mengenakan gaun panjang bermotif bordir bertalikan emas. Sementara Jay-z mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana jins panjang, tampak bangga menjadi seorang calon ayah.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Beyonce juga mengungkapkan bahwa ia telah mencapai kariernya yang cukup gemilang, dan sekarang waktunya bagi Beyonce untuk mengambil waktu istirahat dan fokus kepada keluarganya.

"Ketika Anda masih berusia muda, 18-19 tahun, Anda memiliki energi dan dorongan, itulah waktunya untuk bekerja sekeras yang Anda bisa. Sekarang saya adalah seorang wanita dewasa, dan karena saya ingin memberikan semuanya, saya ingin fokus kepada pernikahan saya. Saya sudah memutuskan untuk memiliki anak. Saya akan menjadi seorang ibu dan mengabdikan diri untuk anak-anak saya nantinya," katanya.

Berangkat dari ketenaran yang saat ini ia rasakan, mantan penyanyi grup Destiny's Child itu kali ini merasa benar-benar layak untuk memiliki waktu istirahat yang pas setelah perjalanannya menjadi sorotan sebagai superstar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com