Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ipul Perkirakan Ada Janin di Rahim Istrinya

Kompas.com - 06/09/2011, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Saipul Jamil, yang tengah dirundung duka, memiliki perkiraan kuat bahwa di dalam rahim mendiang sang istri, Virginia Anggraeni, sudah ada janin buah cinta mereka.

"Saya feeling, ada janin. Mudah-mudahan dua-duanya diterima Allah," kata pemilik nama pendek Ipul ini, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (6/9/2011).

Tak hanya berbicara soal calon bayi dalam rahim Virginia, mantan personel grup vokal G4UL ini juga menceritakan bahwa ia sempat berhubungan intim dengan Virginia, sebelum kecelakaan mobil yang dikendarainya merenggut nyawa Virginia di Tol Cipularang, Jawa Barat, Sabtu lalu (3/9/2011). "Halangan (datang bulan) itu di awal puasa. Alhamdulillah, setelah bersih, kami sempat melakukan hubungan kasih sayang," tuturnya. "Pas malam Takbiran, saya sempat bilang, 'Ini malam Takbiran, harus kita lakukan perpisahan (dengan bulan Ramadhan) dengan baik.' Alhamdulillah, 1 Syawal (31/8/2011) kami masih bisa melakukan hubungan kasih sayang," tuturnya lagi.

Diakui oleh Ipul, sepanjang menjadi pendamping hidupnya, Virginia merupakan istri yang pengertian. "Alhamdulillah, kami enggak pernah ada masalah. Mungkin, kalau ada yang tidak cocok, saat itu juga selesai," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com