Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Dewi Perssik, Saipul Jamil Menangis

Kompas.com - 07/09/2011, 14:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Saipul Jamil hanya bisa menangis saat berhadapan langsung dengan mantan istrinya, Dewi Perssik (DP). Tak ada sepatah kata pun yang dilontarkan Saipul Jamil ke DP untuk mengungkapkan kesedihan ditinggal istrinya, Virginia Anggraeni, yang tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) lalu.

"Dia ketemu saya, langsung tiba-tiba nggak bisa cerita, yang ada hanya menangis. Saya pun jadi tidak bisa menanyakan bagaimana ceritanya, karena memang kondisinya," ujar Dewi Perssik, di Jakarta.

Awal pertemuan DP dan Saipul Jamil saat mereka disatukan dalam satu panggung. Saat itu Dewi memanggil Saipul Jamil untuk bermaaf-maafan karena masih dalam suasana Lebaran. "Saya panggil, saya salaman mohon maaf lahir batin, terus dia langsung nangis. Udah gitu aja. Saya jadi nggak bisa ngomong lagi," jelas DP.

Melihat mantan suami dilanda duka karena istrinya, DP tak bisa berbicara apa-apa. Jika Dewi bicara ia takut akan menangis juga. "Saya cuma diam, ya sabar. Saya nggak bisa ngomong kalau ada orang nangis, yang ada saya jadi malah ikutan sedih," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com