Saksikan, "Live Streaming" Launching Kompas TV

Kompas.com - 09/09/2011, 11:40 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas TV akan resmi diluncurkan ke hadapan pemirsa Indonesia Jumat (9/9/2011) malam. Acara peluncuran televisi yang mengusung semangat "Inspirasi Indonesia" ditandai dengan pergelaran "Simfoni Semesta Raya". Perhelatan digelar di Jakarta Convention Center JCC dan disiarkan langsung oleh Kompas TV selama tiga jam, mulai pukul 19.30.

Bagi  Anda yang tidak dapat hadir di JCC dan belum sempat tiba di rumah, Anda dapat menikmati siaran langsung ini secara mobile di mana pun Anda berada melalui layanan live streaming yang dapat diakses melalui iPad, iPhone, dan iPod Touch, atau melalui perangkat komputer dan laptop Anda.  Layanan dapat diakses di alamat http://kom.ps/tv. Layanan live streaming juga dapat dinikmati di halaman depan Kompas.com.

"Selain live streaming yang merupakan kerjasama Kompas TV dengan First Media, siaran Kompas TV reguler juga dapat dinikmati di halaman Kompas.com. Kami ingin menyajikan yang terbaik kepada pemirsa sehingga acara Grand Launching ini dapat dinikmati secara mobile," kata Wakil Direktur Kompas.com, Edi Taslim, di Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Tayangan perdana Kompas TV dapat dinikmati di Jabodetabek di kanal 28 UHF (KTV), Bandung di 34 UHF (STV), Semarang di 47 UHF (BTV), Surabaya di 40 UHF (BCTV), Malang di 32 UHF (ArtTV), Bali di 23 UHF (Dewatatv), Makassar di 23 UHF (Makassartv), Palembang di 52 UHF (Mostv), dan Pontianak di 39 UHF (Khatulistiwatv).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.