Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy-Tania Siapkan Nama untuk Bayi Laki-laki

Kompas.com - 09/09/2011, 23:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira tampaknya semakin berbahagia. Pasalnya, jabang bayi yang kini tengah dikandung  Tania diprediksi berjenis kelamin laki-laki. 

"Tania kandungannya alhamdulillah sehat. Usianya empat bulan masuk lima bulanlah. Hasilnya, anaknya sehat, laki-laki. Kemarin pas di-USG kelakuannya persis kayak Tania, ha-ha-ha," papar pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984, ini saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Untuk memastikan kembali jenis kelamin dan kesehatan sang calon buah hati, Tommy-Tania rutin memantau perkembangannya dengan cek medis dan konsultasi bersama dokter kandungan. 

Mengetahui jenis kelamin calon bayi lebih cepat, Tommy-Tania bakan mengaku telah mempersiapkan nama untuk anak pertama mereka. Sayang, ketika ditanya mendetail, pasangan yang menikah pada 11 April 2011 tersebut, masih enggan membeberkan nama ataupun inisialnya. "Doakan saja semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran," harap Tommy yang mengaku telah siap menjadi seorang ayah itu. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com