Kamga "Terjepit" di Antara Dua Gaya Dandanan

Kompas.com - 10/09/2011, 20:27 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Melakoni pekerjaan barunya sebagai pemandu acara Explore Indonesia dari KompasTV yang sudah disiapkan sejak kira-kira setahun lalu, Kamga harus membedakan gaya dandanannya ketika menyajikan program travel tersebut dengan ketika manggung sebagai personel grup vokal Tangga. Tak terkecuali yang berkenaan dengan brewok dan rambut gimbalnya.

"Ini agak repot. Ketika punya dua pekerjaan yang sama-sama mementingkan image," kata pemilik nama lengkap Mohammed Kamga ini ketika berbincang dengan Kompas.com di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (9/9/2011).

Harus tampil dengan dua gaya dandanan yang berbeda, aku Kamga, ia kadang "terjepit". "Di Explore Indonesia gue pengin tampil dengan brewok, tapi di Tangga gue harus tampil klimis," ujar Kamga.

Kadang, jika Kamga lupa mengubah penampilannya menjadi klimis untuk manggung bersama Tata, Nerra, dan Chevrina, protes pun diluncurkan oleh teman-temannya dari Tangga tersebut. "Kata mereka, 'Harus kelihatan muda, gue enggak suka ngeliat lo brewokan, seram'," cerita Kamga dengan meniru protes teman-teman segrupnya.

Selain soal brewok itu, Kamga juga merapikan rambut gimbalnya untuk tampil bersama Tangga. "Dan, soal rambut, kebetulan album baru Tangga sudah mau keluar, jadi gue harus ganti image. Di Explore Indonesia, episode satu dan dua masih gimbal, edisi selanjutnya semigimbal, dan edisi-edisi selanjutnya sudah pasti berubah. Kayaknya, selama gue enggak ganti warna kulit sih enggak masalah," kata pemilik kulit gelap ini berbumbu canda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.