Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Ariel, Dhea Ananda Justru Makin Cinta

Kompas.com - 12/09/2011, 09:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sama-sama menjalani kesibukan pekerjaan tak lantas membuat kehidupan rumahtangga hancur lebur. Justru, dengan berjauh-jauhan sementara waktu ditinggalkan Ariel "Nidji" melancong ke Australia seperti saat ini, penyanyi Dhea Ananda mengaku semakin cinta dan sayang kepada suaminya.

"Ariel kemarin baru saja berangkat ke Melbourne, Australia, karena harus ada rekaman di sana. Dia baru berangkat Sabtu kemarin malam (10/9/2011) dan akan 10 hari di sana. Jadi, kemarin dia pamit. Kalau undangan (pernikahan) teman, ya harus datang lah, walaupun sendiri," kata mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek ini dalam resepsi pernikahan Andhara Early dengan Bugi "Phantom" Ramadhana di Rumah Saya, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (11/9/2011) malam.

Selama 10 hari, Ariel akan berada di Australia. Mau tak mau, Dhea terpaksa ditinggal sendirian. "Santai aja kok, paling nanti aku ke rumah Nyokap," ucap Dhea.

Menurut istri dari gitaris band Nidji ini, dengan memberikan jeda seperti berhubungan jarak jauh macam ditinggal suami seperti saat ini justru makin menumbuhkan rasa cinta. "Rasa kangen ada, tapi enggak mau dilebih-lebihkan. Harus dipelihara, biar chemistry-nya ada," jelasnya.

Lagipula, tak hanya Ariel yang pernah meninggalkan sang istri untuk melakoni pekerjaan, tapi juga Dhea sendiri. Beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Mei 1986 ini sempat sebulan sendiri di London dan Marokko demi pekerjaan. "Ya agak fair sih. Biasa saja, risiko pekerjaan, sudah terbiasa dari pacaran. Harus mendukung apa pun pekerjaan suami, harus ikhlas. Biar orang pikirin apa, yang penting kita baik-baik saja," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com