Beckham Sering Memotong Sendiri Rambutnya

Kompas.com - 12/09/2011, 11:07 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — David Beckham (36) mengaku tidak pernah membelanjakan banyak uang untuk tata rambutnya. Akunya pula, ia sering memotong sendiri rambutnya.

Sepanjang kariernya, bintang sepak bola ini sudah berganti-ganti sejumlah gaya rambut, termasuk mohawk dan plontos. Namun, ia menekankan, tak banyak uang dikeluarkannya untuk tata rambutnya. Katanya, ia pun selalu membuat keputusan yang mendadak untuk mengubah gaya rambutnya.

"Orang-orang berusaha untuk terlalu jauh mengambil kesimpulan. Bertahun-tahun mereka mengatakan, saya telah menghabiskan 2.000 poundsterling untuk satu gaya rambut saja. Itu tak pernah saya lakukan. Seorang teman atau saya sendiri yang memotongnya," tutur Beckham kepada majalah GQ.

"Kadang, saya bangun pagi dan merasa bosan terhadap gaya rambut saya, saya ingin menggundulinya. Sungguh itu keputusan mendadak. Dan, saya tidak berpikir apa pun selain saya senang dengan gaya rambut saya," lanjut suami dari pebisnis fashion dan model Victoria Beckham ini.

Ayah empat anak ini sekarang sedang menyukai rambut berjambulnya dan, meskipun ia bisa menggantinya kapan saja, ia menekankan bahwa ada sejumlah gaya rambut yang tak mungkin dipilihnya lagi. "Saya bertambah tua. Jadi, saya tidak bisa tampil dengan mohawk atau berkuncir lagi. Dulu, istri saya, anak-anak saya menyukainya. Jadi, saya juga senang. Tapi, semua itu bisa berubah pada pagi hari," tambahnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X