J.Lo Terlibat Asmara dengan Bintang "The Hangover"?

Kompas.com - 12/09/2011, 11:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.COM -- Selalu saja ada cerita baru dari Jennifer Lopez (42). Setelah bercerai dengan suaminya, penyanyi Marc Anthony (37), J.Lo, begitu ia disapa, dikabarkan tengah terlibat hubungan istimewa dengan Bradley Cooper.

Situs TMZ.com mengabarkan bahwa juri "American Idol" itu terlihat menikmati makan malam yang begitu romantis dengan bintang film The Hangover di restaurant Per Se di kawasan New York, Sabtu (10/9/2011).

Sontak saja, kabar itupun segera terdengar ke mana-mana dan memunculkan spekulasi tentang hubungan istimewa di antara keduanya. Seorang sumber kepada People, membenarkan kabar pertemuan keduanya. Namun begitu, ia membantah kalau keduanya terlibat hubungan istimewa. Pertemuan keduanya hanyalah sebatas memperbincangkan urusan proyek.  

Munculnya hubungan istimewa di antara keduanya, tentu saja karena keduanya sama-sama tengah sendiri.  J.Lo baru saja mengakhiri pernikahan tujuh tahunnya dengan Marc pada Juli lalu. Sementara Cooper baru saja putus dari kekasihnya,  Renee Zellweger, pada Maret setelah berkencan lebih dari setahun.

Sebelumnya, aktor tampan yang dikenal dengan perannya sebagai Templeton "Faceman" Peck  dalam "The A-Team" itu, juga pernah menjali hubungan istimewa dengan sejumlah artis cantik Hollywood seperti  Olivia Wilde dan Jennifer Aniston.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X