Terinspirasi Upin-Ipin, Anjasmara Bikin Film Animasi 3D

Kompas.com - 12/09/2011, 12:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terlihat di layar kaca, Anjasmara rupanya kini kian getol berkiprah di balik layar. Suami dari Dian Nitami ini, mengaku tengah menikmati  posisinya sebagai produser film.

Bahkan, baru saja merilis film ketiganya Mudik Lebaran, Anjasmara mengaku sedang memproduksi film 3D (tiga dimensi) bergenre animasi. "Insya Allah tahun depan akan ada film kartun 3D dari produksi Multivision yang bersegmen all segment," tandas Anjasmara usai penayangan perdana Mudik Lebaran di XXI Blok M Square, Jakrta, kemarin.

Seperti apakah filmnya tersebut? "Yang pasti ceritanya masih rahasia. Ide ceritanya dari tim kreatif Multivision. Saat ini baru sampai tahap desain karakter yang ada," terangnya.

Meski masih enggan membongkar lebih jauh terkait serba-serbi pembuatan film kartun tersebut, Anjasmara mengaku optimis. Apalagi, untuk produksi film yang dijelaskannya mirip dengan Upin dan Ipin tersebut, kesemuanya diurus sendiri oleh tim produksi anak negeri. "Nggak, kita pakai teknisi dari Indonesia," tegas Anjasmara.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.