Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Jessica Parker, Perempuan Kesukaan Oscar de la Renta

Kompas.com - 12/09/2011, 17:30 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Boleh dibilang, setiap aktris Hollywood memimpikan didandani oleh perancang fashion kawakan Oscar de la Renta--mungkin dengan menjadi sosok yang menginspirasi de la Renta dan mengenakan salah satu gaun karyanya untuk sebuah acara karpet merah yang ditayangkan untuk jutaan pemirsa di seluruh dunia. Namun, de la Renta sendiri memilih salah seorang perempuan, seorang aktris yang disukainya dan menginspirasinya.

Ia mengungkapkan hal itu atas pertanyaan E! News ketika menghadiri peragaan fashion karya Diane von Furstenberg di Lincoln Center, New York (AS), Minggu (11/9/2011) waktu setempat. "Well, saya menyukai Sarah Jessica (Parker), karena ia merupakan salah seorang teman lama saya," ucapnya tentang sang aktris sekaligus pebisnis fashion itu. "Sarah Jessica seperti Diane (von Furstenberg), ia betul-betul merupakan spirit dari New York, ia perempuan New York. Saya menyukainya," sambungnya.

Karena berteman lama dengan von Furstenberg pula, de la Renta datang ke peragaan fashion tersebut. "Saya menyukai Diane. Kami berteman selamanya," ujar de la Renta. "Saya amat mengagumi Diane. Saya datang untuknya karena ia merupakan spirit dari abad ke-21. Diane adalah segalanya mengenai kecantikan, kreativitas, femininitas, dan aura femininitas," sambungnya.

Ia tentu bersungguh-sungguh dengan ucapannya itu. Ia tampak jelas menyukai busana-busana karya von Furstenberg yang diperagakan, tersenyum, dan menjadi salah seorang yang paling bersemangat memberi tepuk tangan pada peragaan fashion tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com