Sarah Jessica Parker, Perempuan Kesukaan Oscar de la Renta

Kompas.com - 12/09/2011, 17:30 WIB
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com -- Boleh dibilang, setiap aktris Hollywood memimpikan didandani oleh perancang fashion kawakan Oscar de la Renta--mungkin dengan menjadi sosok yang menginspirasi de la Renta dan mengenakan salah satu gaun karyanya untuk sebuah acara karpet merah yang ditayangkan untuk jutaan pemirsa di seluruh dunia. Namun, de la Renta sendiri memilih salah seorang perempuan, seorang aktris yang disukainya dan menginspirasinya.

Ia mengungkapkan hal itu atas pertanyaan E! News ketika menghadiri peragaan fashion karya Diane von Furstenberg di Lincoln Center, New York (AS), Minggu (11/9/2011) waktu setempat. "Well, saya menyukai Sarah Jessica (Parker), karena ia merupakan salah seorang teman lama saya," ucapnya tentang sang aktris sekaligus pebisnis fashion itu. "Sarah Jessica seperti Diane (von Furstenberg), ia betul-betul merupakan spirit dari New York, ia perempuan New York. Saya menyukainya," sambungnya.

Karena berteman lama dengan von Furstenberg pula, de la Renta datang ke peragaan fashion tersebut. "Saya menyukai Diane. Kami berteman selamanya," ujar de la Renta. "Saya amat mengagumi Diane. Saya datang untuknya karena ia merupakan spirit dari abad ke-21. Diane adalah segalanya mengenai kecantikan, kreativitas, femininitas, dan aura femininitas," sambungnya.

Ia tentu bersungguh-sungguh dengan ucapannya itu. Ia tampak jelas menyukai busana-busana karya von Furstenberg yang diperagakan, tersenyum, dan menjadi salah seorang yang paling bersemangat memberi tepuk tangan pada peragaan fashion tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.