Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Sakit Hati Ditanya soal Anak

Kompas.com - 14/09/2011, 08:56 WIB

AUSTRALIA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue (43), mengungkapkan, orangtuanya merupakan salah satu orang yang tidak selalu bertanya tentang kapan mempunyai anak. Orangtua pelantun ”Better Than Today” itu tidak menekan supaya putrinya mempunyai anak.

Kylie yang telah berkencan dengan model asal Spanyol, Andres Velencoso, selama tiga tahun merasa sakit hati apabila orang-orang bertanya tentang rencana untuk mempunyai anak.

”Aku benci pertanyaan, jadi kapan akan mempunyai anak? Tetapi aku bersyukur sekali aku tidak pernah mendengar itu dari ayah atau ibuku. Mereka tidak pernah memaksa kami,” ujarnya kepada majalah YOU.

Kylie mengaku tidak suka terikat dalam suatu hubungan. ”Mungkin perasaanku itu memengaruhi sikapku. Tetapi, bukan berarti aku takut dengan pernikahan,” ujarnya.

Kylie belum mempunyai rencana untuk mempunyai anak. Di sisi lain, dia sangat menyayangi keponakan-keponakannya. Kylie mempunyai tiga keponakan, salah satunya dari saudara perempuannya yang juga penyanyi, Danni Minogue.

”Mereka semua datang untuk melihat pertunjukanku di Melbourne, tetapi aku tak dapat melihat mereka. Aku selalu mencari-cari mereka, siapa tahu mereka ada di sekitar panggung,” cerita Kylie.

(Female First/SIE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com