Olivia Jensen Tolak Film Berbau Hantu

Kompas.com - 14/09/2011, 09:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris muda berdarah campuran Denmark-Indonesia, Olivia Lubis Jensen (18), merasa peran karakter dalam film horor tak sesuai dengan kepribadiannya. Tak heran, hal itulah yang membuat Olivia kerap menolak berbagai tawaran bermain di film bergenre horor.

"Aku kan dasarnya orangnya penakut. Karena aku nggak suka, aku nolak jika ditawarin bermain film horor," kata perempuan kelahiran 11 April 1993 ini di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Olivia rupanya merasa lebih nyaman apabila diajak untuk bermain di film-film bergenre drama. Baru-baru ini, perempuan yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Afgansyah Reza itu kelar shooting sekuel film yang membesarkan namanya, Bukan Cinta Biasa.

"Di film ini aku surprise dan excited banget. Ini film perdana aku yang ada sekuelnya. Meski pernah bermain di karakter sama, tetap ada kesulitan tersendiri untuk menjadi Nikita yang lebih lugu dan baik," terangnya. "Film ini juga lebih banyak komedinya. Jadi lebih fresh dibandingkan film pertama yang lebih drama," sambung Olivia lagi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.