Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil USG, Bayi Wulan Guritno Laki-laki

Kompas.com - 14/09/2011, 11:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan bantuan USG baru-baru ini, bayi berusia hampir delapan bulan dalam kandungan aktris Wulan Guritno (31) terdeteksi berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah, didapat apa yang direncanakan. Ya, menurut USG, saya sedang mengandung anak laki-laki," kata istri Adilla Dimitri ini di Jakarta, Selasa (13/9/2011) sore.

Wulan tengah mengandung anak ketiganya atau anak keduanya dari Adilla. Wulan telah dikaruniai seorang putri yang kini tengah mengenyam pendidikan SMP, Shaloom Syach Razadee, dari perkawinannya yang sudah berakhir, dengan  Attila Syach. Sesudah menikah lagi, dengan Adilla, ia mendapat anak dari Adilla, London Abigail Dimitri, yang juga berjenis kelamin perempuan.

Anak laki-laki diakui Wulan akan menjadi hadiah yang indah bagi keluarganya. "Adilla dapat anak perempuan, senang banget. Dia juga senang, kawin sudah dapat anak (Shaloom). Kalau ada anak laki-laki, jadi lengkap, dan dia enggak kesepian lagi. Kan, biasanya dia dikelilingi para kuntilanak (Wulan, London, dan Shaloom)," celotehnya lalu tertawa.

Wulan mengaku pula sudah menyiapkan nama untuk bayi laki-lakinya kelak."Soal nama, sudah ada. Yang pasti, namanya untuk jenis kelamin laki-laki lah,"  ujarnya lalu tertawa lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com