Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Lamar Ashanty

Kompas.com - 14/09/2011, 13:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi Anang Hermansyah ternyata secara pribadi sudah melamar kekasih sekaligus pasangan duetnya, Ashanty. Saat itu ia menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan Ashanty sebagai istri yang akan mendampinginya kelak.

"Kalau pribadi, aku mau Ashanty. Memang sudah tidak ada masalah. Bahwa aku bilang aku melamar secara pribadi memang sudah," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2011).

Meski demikian, bapak dua anak itu mengaku belum melamar Ashanty secara resmi kepada keluarganya. Sebab, ada pekerjaan yang mesti diselesaikan. Mereka harus ke Turki dan Dubai tanggal 1-7 Oktober 2011. Apalagi, adat istiadat yang berbeda di antara keduanya membuat keduanya membutuhkan waktu.

"Memang, tadinya mau ada (lamaran). Karena kan di Jember ada pembicaraan tanggal 28 September) aja. Tetapi, pada saat perjalananannya ternyata masih ada pekerjaan yang kita pikirkan. Yang kita pikirkan ternyata ada adat yang berbeda," timpal Ashanty.

Menurutnya, banyak keinginan dari kedua belah pihak keluarga. "Baiknya gimana, jadi dipikirkan lagi. Karena masih ada yang timpang. Ada yang mau begini, mau begitu. Sebelum ada ini itu, kita ternyata banyak kontrak ini-itu," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com