Muncul Lagi 2012, Element Kerja Bareng Rocker Kasarunk

Kompas.com - 14/09/2011, 19:04 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam sebuah kesempatan, Ferdy Taher, yang pernah populer sebagai salah satu vokalis Element, mengungkapkan bahwa band tersebut akan kembali ke industri musik Tanah Air pada 2012.

Ungkap Ferdy pula, Element akan bekerja sama dengan grup lain, bikinan Ferdy, Rocker Kasarunk. "Element awal tahun besok akan keluar lagi. Element sebelumnya sudah vakum selama dua setengah tahun dan ternyata makin keterusan. Sekarang ini, sudah mulai lagi," terangnya.

Ferdy, yang juga mencicipi akting untuk film layar lebar, mengatakan bahwa proses lahir kembali itu akan berjalan cepat. "Meskipun, untuk sekarang ini belum bikin album lagi," terangnya lagi.

Asyik bersama Rocker Kasarunk, ternyata Ferdy menghasilkan ide cemerlang berkait dengan menghidupkan kembali Element. Band pencetak hit "Rahasia Hati" itu akan membawakan bersama sebuah lagu dengan Rocker Kasarunk. "Saat ini sendiri saya juga masih dengan band saya yang lain, bernama Rocker Kasarunk, yang berencana bikin album baru. Saya kok jadi punya rencana untuk bikin lagu yang bagian awalnya dimainkan oleh Rocker Kasarunk dan bagian akhirnya dimainkan oleh Element," katanya menutup perbincangannya mengenai kegiatannya dengan dua grup tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.