Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Wulan Guritno Keranjingan Daging

Kompas.com - 14/09/2011, 19:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno punya beberapa kebiasaan baru saat hamil anak ketiganya. Salah satunya, diakui istri Adilla Dimitri, ini ia semakin keranjingan mengonsumsi daging.

"Saya nggak pernah merasakan ngidam dari kehamilan anak pertama hingga sekarang. Cuma, kalau rakus iya. Kayaknya saya ngerasa nggak kenyang-kenyang. Bedanya, kalau sekarang saya lebih pengin banyak makan daging. Nggak tahu, kan katanya kalau calon anak laki-laki, ibunya maunya makan daging terus," kata Wulan saat ditemui di Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Akibatnya, ibu dari Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri ini, memiliki tubuh yang semakin terlihat berisi. "Tiap laper, mesti aku lebih prefer meat (suka daging), he-he-he," ujarnya.

Meski begitu, aku perempuan pemain film Janji Joni itu, dirinya tak bisa berlama-lama memelihara kebiasaan mengonsumsi daging. "Aku masih akan terikat kontrak dengan beberapa film lagi ke depannya pascamelahirkan. Seperti di sebuah film nanti, ketika aku berperan menjadi sosok dari istri Soekarno," tutur Wulan.

Diet pascamelahirkan plus menjaga gizi seimbang bagi calon buah hati yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki tersebut, kelak akan dijalani Wulan secara cerdas dan kreatif. "Mungkin, nanti berasnya akan diganti beras merah dan aku akan banyak makan daun katuk supaya ASI-nya makin banyak dan kental," tutup Wulan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com