Hamil, Wulan Guritno Keranjingan Daging

Kompas.com - 14/09/2011, 19:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno punya beberapa kebiasaan baru saat hamil anak ketiganya. Salah satunya, diakui istri Adilla Dimitri, ini ia semakin keranjingan mengonsumsi daging.

"Saya nggak pernah merasakan ngidam dari kehamilan anak pertama hingga sekarang. Cuma, kalau rakus iya. Kayaknya saya ngerasa nggak kenyang-kenyang. Bedanya, kalau sekarang saya lebih pengin banyak makan daging. Nggak tahu, kan katanya kalau calon anak laki-laki, ibunya maunya makan daging terus," kata Wulan saat ditemui di Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Akibatnya, ibu dari Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri ini, memiliki tubuh yang semakin terlihat berisi. "Tiap laper, mesti aku lebih prefer meat (suka daging), he-he-he," ujarnya.

Meski begitu, aku perempuan pemain film Janji Joni itu, dirinya tak bisa berlama-lama memelihara kebiasaan mengonsumsi daging. "Aku masih akan terikat kontrak dengan beberapa film lagi ke depannya pascamelahirkan. Seperti di sebuah film nanti, ketika aku berperan menjadi sosok dari istri Soekarno," tutur Wulan.

Diet pascamelahirkan plus menjaga gizi seimbang bagi calon buah hati yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki tersebut, kelak akan dijalani Wulan secara cerdas dan kreatif. "Mungkin, nanti berasnya akan diganti beras merah dan aku akan banyak makan daun katuk supaya ASI-nya makin banyak dan kental," tutup Wulan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.