Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daripada Berbugil Ria, Astrid Tiar Pilih Jual Mahal

Kompas.com - 15/09/2011, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski masih berstatus pendatang baru di dunia perfilman Tanah Air, artis sekaligus presenter Astrid Tiar ternyata langsung 'jual mahal'. Ia tidak mau sembarangan menerima tawaran film dan cukup selektif memilih peran.

"Kenapa pilih-pilih dalam berperan, ya film kan investasi. Bagaimana lima tahun lagi saya nikah dan punya anak, entar anak saya nanya kok main film kayak gitu. Banyak tanggung jawab ke sananya," ujar Astrid Riar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2011).

Astrid menegaskan hanya ingin bermain dalam film yang bagus dan jalan cerita yang berkualitas dengan memiliki pesan positif kepada penontonnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa ia mengambil tawaran untuk terlibat dalam film terbarunya berjudul Badai Di Ujung Negeri.

"Dari yang hanya sekadar memperlihatkan aurat, ya dikuranginlah. Kalau anak saya nanti nonton film saya berbugil ria, apa kata anak saya nanti," serunya.

Ke depan, wanita yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Gading Marten itu, ingin seperti aktris Christine Hakim yang dalam kariernya bermain di film-film berkualitas. Hingga usianya yang tak lagi muda, Christine tetap dipercaya bermain film.

"Aku suka dengan Christine Hakim. Aku memuja banget. Dia aktris yang sukseslah," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com