Selena Gomez Bikin Tato Bieber

Kompas.com - 15/09/2011, 11:09 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis muda Selena Gomez benar-benar menunjukkan kecintaannya kepada sang kekasih, Justin Bieber. Seperti halnya kebanyakan bintang-bintang Hollywood, ia merelakan tubuhnya dirajah dengan menoreh nama sosok yang dicintainya.

Selena melakukan hal serupa. Ia menato nama Justin di bagian pergelangan tangan kanannya. Kehadiran tato baru Selena baru mendapat perhatian ketika ia tampil dalam konser di Las Vegas, baru-baru ini.

Ketika sejumlah orang mulai mempertanyakan mengenai tato barunya itu, Selena pun segera memberikan klarifikasi.  

Kepada E! Online, juru bicara Selena langsung memberikan keterangan bahwa tato yang ada di pergelangannya hanyalah tato-tatoan. Dijelaskan dia, tato itu bukanlah tato permanen yang dibuat dari Magic Marker.  

Beberapa hari sebelumnya, Selena juga menunjukkan sebuah tato di bahu kanannya dengan menulis nama panggilannya, Sels, dalam ukuran yang lumayan besar.

Meskipun tato itu palsu namun bukan berarti suatu saat pelantun "A Year Without Rain" itu tidak akan memilikinya. Selena berharap kelakia bisa punya tato yang bisa melekat hingga kapan pun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.