Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakaian Latihan 'Pinky' untuk Beckham

Kompas.com - 17/09/2011, 11:40 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Tentu terlalu biasa bagi pemain sepak bola sekelas David Beckham bila dihadiahi sebuah pakaian latihan atau tracksuit dari orang lain. Namun, menjadi tidak biasa ketika pakaian latihan yang diberikan kepadanya berwarna merah muda dan berukuran mungil!

Namun, hadiah itulah yang diberikan oleh pembawa acara Ellen DeGeneres kepadanya saat diundang dalam The Ellen DeGeneres Show, sebuah acara talkshow televisi terkenal produksi Warner Bros ini, 16 September waktu setempat. Tracksuit mungil berwarna merah muda lembut berikut sepatu boot kecil berwarna senada ini diberikannya untuk anak keempat Bekcham, Harper Seven yang lahir Juli lalu. DeGeneres berharap Harper akan mengikuti jejak langkah ayahnya, meski perempuan.

Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, akhirnya memperoleh anak perempuan setelah ketiga anak mereka sebelumnya adalah laki-laki. Oleh karena itu, DeGeneres memberikan pakaian latihan berwarna merah muda itu kepada Beckham.

Ketika ditanya alasan Beckham memberikan nama 'Seven' kepada putrinya, pemain yang masih akan bermain untuk klub asal Amerika Serikat Galaxy sampai November ini pun tertawa.

"Apa yang dapat saya katakan. Saya suka angka tujuh," ungkapnya, seperti dikutip dalam Daily Mail.

Beckham sendiri mengaku masih menginginkan satu anak lagi dalam keluarganya. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini mengatakan dia dan Vic kerap berbicara tentang keluarga besar.

"Kami suka anak-anak. Kami merasa terberkati dengan empat anak yang sehat-sehat jadi kalau ada satu lagi tentu akan sangat menggembirakan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com