Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dada Megan Fox Masih Jadi Bahan Pembicaraan

Kompas.com - 18/09/2011, 10:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bagian dada Megan Fox, bintang film yang mencuat namanya lewat film seri layar lebar Transformers, kembali menjadi topik hangat pembicaraan publik walaupun, menurutnya, kali ini ia sudah berbusana lebih "terkendali".

Dari penampilan dalam film barunya, Friend with Kids, yang diputar dalam Toronto International Film Festival 2011, tetap saja "aset"-nya itu yang menarik mata para penonton. Padahal, menurut perempuan jangkung yang menikah dengan Brian Austin Green ini, pakaiannya dalam film tersebut sudah lebih "terkendali" daripada biasanya. "Meskipun dada saya menjadi titik diskusi dari film itu, saya tidak mengenakan pakaian yang keterlaluan," ujar Fox.

Fox, yang tak lagi dilibatkan dalam Transformers menjelang seri ketiganya, Transformers: Revenge of the Fallen, mengaku hanya mengambil peran yang membuatnya bahagia. "Saya hanya ingin bekerja dengan orang yang ingin saya berada di sekitarnya dan memiliki pengalaman bahagia," ucap Fox, yang mengaku pula telah belajar menjauh dari situasi di tempat shooting yang mempertemukannya dengan orang yang tak menghargainya.

Fox mengungkapkan, ia menikmati kehidupannya berdua dengan Green. Kata Fox, pada hari-hari ketika ia harus bekerja, suaminyalah yang suka membuatkannya secangkir kopi pada pagi hari. "Saya memberkati jiwanya ketika ia melakukan itu untuk saya," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com