Gading Marten Nekat Pergi ke Milan

Kompas.com - 20/09/2011, 10:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seusai menggarap klip video temannya di Paris, Perancis, Gading Marten (29) langsung meluncur ke Milan, Italia, pekan lalu. ”Mumpung lagi cuti shooting dan sudah berada di kawasan Eropa, saya nekat nonton klub bola favorit, AC Milan. Sudah lama ingin menonton langsung di Milan,” kata presenter acara musik di sebuah televisi swasta ini saat bertemu di Bandara Internasional Malpensa, Italia.

Impian Gading bisa menonton langsung permainan tim favoritnya terwujud sudah. ”Seru aja, kapan lagi kalau tidak disempatkan menonton sekarang. Tidak peduli AC Milan mau main dengan klub mana yang penting saya bisa menonton langsung,” ujar Gading yang antara lain berperan di sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu itu.

Dia pun mengganti bajunya dengan kaus tim AC Milan di atas bus yang membawa rombongan pemenang ”Pertamax-Fastron Go To Monza” menuju Sirkuit Monza.

Pelantun lagu ”Merindu” itu memilih berangkat lebih cepat ke stadion tempat AC Milan berlaga dengan Lazio karena harus membeli tiket. Ia juga nekat turun di jalan karena khawatir tidak kebagian tiket.

”Sepulang dari sini saya mulai shooting film tentang bola, tetapi belum tahu judul filmnya. Yang jelas, main bareng papa,” kata anak dari pasangan Roy Marten dan Anna Maria ini. (ETA)

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X