Christina Aguilera Utamakan Musik

Kompas.com - 20/09/2011, 10:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Christina Aguilera (30) tertarik untuk menunggu proyek film baru yang ditawarkan kepadanya. Meski begitu, Aguilera tetap menomorsatukan kariernya di bidang musik.

Tahun lalu, Aguilera bermain dalam film Burlesque. ”Beberapa kali aku membaca naskah Burlesque. Aku terinspirasi untuk bermain di film itu. Ini adalah waktu dan tempat yang tepat untuk menyelami dunia perfilman,” kata Aguilera.

Perempuan kelahiran Pulau Staten, New York, Amerika Serikat, ini merasa film ada dalam pikirannya sehingga dia menunggu tawaran bermain film lagi. ”Namun, aku tak akan kembali dan kembali lagi ke film. Musik merupakan cinta pertamaku. Aku akan tetap bermain musik,” ungkapnya.

Pemilik beberapa album—antara lain Stripped—itu telah berpisah dengan suaminya, Jordan Bratman, yang memberikan seorang anak laki-laki, Max (3). Dia mengakui perceraiannya menginspirasi beberapa lagu di album terbarunya.

Kepada majalah Hello, Aguilera mengatakan, dia sedang bekerja dan menulis di studio untuk album berikutnya. Peraih empat Grammy Awards itu menyebutkan, albumnya bernuansa introspektif, tulus dan mendalam. ”Aku banyak mendapat inspirasi dari tahun-tahun yang lalu. Banyak pengalaman yang aku dapatkan. Itu akan terlihat dalam lirik laguku,” ujarnya.

(Female First/SIE)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X