Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift: Aku Mencintai Kalian...

Kompas.com - 22/09/2011, 10:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan penulis lagu pop country, Taylor Swift (22), telah mengumpulkan banyak penghargaan, seperti Grammy, MTV Awards, Country Music Awards, dan Country Music Association Awards. Deretan penghargaan itu semakin bertambah ketika Swift mendapat Jim Reeves International Award dalam Academy of Country Music Awards di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Swift yang bergaun pesta berpayet emas terlihat memesona ketika datang ke Nashville. Warna sepatu yang digunakannya pun berwarna kuning emas. Ia juga tampak segar dengan dandanan rambut yang disanggul ke belakang dan lipstik berwarna merah.

"Banyak sekali penggemarku yang luar biasa yang datang, kemudian memberiku Academy of Country Music ini. Kini fansku memenuhi ruangan ini dengan berteriak keras, 'Kami mencintaimu, Taylor'. Aku menjawab, 'Aku mencintai kalian juga'," kata Swift dalam pidato kemenangannya.

Swift dan empat penyanyi laki-laki yang menjadi saingannya, Brad Paisley, Keith Urban, Jason Aldean, dan Blake Shelton, akan tampil dalam acara siaran langsung pada 9 November di Nashville. Aldean, Paisley, Shelton, dan Swift masing-masing mendapat lima nominasi.

Aldean dan Shelton mendapat penghargaan untuk yang pertama kali, sedangkan Paisley, Swift, dan Urban mendapat penghargaan sebagai pemusik. (Daily Mail/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com