Mantan Personel SuJu Suka Sambal Indonesia

Kompas.com - 23/09/2011, 11:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Han Geng (27), bintang musik dan film dari China yang mantan personel boy band Korea Super Junior (SuJu), mengaku puas mencicipi masakan Indonesia selama berkunjung ke negeri ini. Han, yang datang ke Indonesia untuk kali pertama, merasa lidahnya nyaman mencicipi bumbu pedas negeri ini.  

"Suka masakan Indonesia, terutama bebek panggang di sini, beserta sambal- sambalnya," tutur Han dengan bahasa Mandarin yang diterjemahkan oleh penerjemah dari bahasa Mandarin ke bahasa Indonesia dan sebaliknya, dalam jumpa pers film barunya, My Kingdom, di Jakarta, Kamis (22/9/2011) sore.

Pembawa obor Olimpiade Beijing 2008 ini juga mengaku tertarik untuk mencoba masakan-masakan lain Indonesia. "Meskipun saya belum sempat mencicipinya," ucapnya.

Menilai masakan Indonesia enak-enak, pria yang jago menari ini mengungkapkan bahwa ia ingin berlama-lama di Indonesia. Sayang, ia hanya berada di sini dari Rabu lalu (21/9/2011) sampai Minggu (24/9/2011). Selain di Jakarta, Han akan mempromosikan film barunya yang ditayangkan di saluran Celestial Movies tersebut di Surabaya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X