Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dira Sugandi: Diet Berantakan

Kompas.com - 24/09/2011, 06:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dira Sugandi (32) deg-degan. Di tengah beragam aktivitas, tiba-tiba badannya tidak mau berkompromi. Awalnya dia merasa kurang enak badan. Hingga Selasa (20/9) Dira didiagnosis sakit tifus.

Karena sakit, Dira terpaksa batal mengisi acara Komodo Night in Chicago sebab ia harus beristirahat total. Untung saja selama sakit Dira tidak rewel. Semua saran dokter ia patuhi.

Apalagi ia mengidap anemia sehingga harus menjaga makanan dan mengonsumsi nasi dan daging merah serta menjauhi makanan berserat, pedas, dan asam. ”Apa pun kata dokter, saya ikuti meski berarti diet saya berantakan,” selorohnya.

Sambil menjalani pemulihan di rumah, Dira menyiapkan penampilan terdekatnya, yaitu dalam Locafore: Art, Design, and Jazz Festival, 23-25 September 2011, di Bandung, Jawa Barat. Di sana dia mengisi show bertajuk ”Tribute to Billie Holiday featuring Indra Lesmana”. ”Saya tampil tanggal 25 (September 2011), kira-kira membawakan sembilan lagu,” tutur Dira.

Setelah menyelesaikan pertunjukan di Bandung, penyanyi yang belajar vokal di Elfa Music Studio ini harus bergegas ke Singapura. Pada 1-2 Oktober dia berpartisipasi dalam drama musikal Laskar Pelangi di Esplanade, Singapura. Pertunjukan yang diproduseri Mira Lesmana itu juga melibatkan anak-anak Singapura. ”Doakan sukses ya,” pinta Dira. (BEE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com