Piyu Padi Meriahkan SocmedFest

Kompas.com - 24/09/2011, 20:50 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Piyu, gitaris grup band Padi tampil memeriahkan panggung Social Media Festival atau SocmedFest 2011 di FX Plaza, Jakarta, Sabtu (24/9/2011). Penampilan Piyu disambut antusias pengunjung yang sebagian besar remaja.

Di sela-sela pentasnya Piyu mengajak kepada pengguna media sosial untuk berlaku bijak. "Kemajuan teknologi bisa membuat kita berkomunikasi derngan siapapun di belahan bumi manapun. Namun media sosial sepeti facebook dan twitter harus digunakan dengan bijak. Media sosial jangan digunakan untuk mengumpat dan bermusuhan sehingga hidup menjadi harmoni," jelasnya seblum memainkan lagu berjudul Harmoni.

Selain Piyu rencana boyband Smash juga akan tampil di acara ini.

SocmedFest 2011 merupakan pesta akbar komunitas media sosial yang baru digelar pertama kali. Acara ini dimulai 22 September dan berakhir hari ini. Tema SocmedFest kali ini "Social Media is YOU".

Acara in digelar sebagai respon terhadap besarnya pengguna komunitas jejaring sosial di Indonesia. Pengguna Facebook di Indonesia merupakan yang terbesar kedua di dunia dan negara teraktif ketiga di Twitter.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.