Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Tiar Ditampar Jojon

Kompas.com - 26/09/2011, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sakit dirasakan oleh artis peran Astrid Tiar lantaran pipi kirinya ditampar oleh komedian Jojon. Seharian presenter dan model yang pernah digosipkan menjalin asmara dengan rekan seprofesinya, Gading Marten, ini harus menahan rasa sakit itu dan meminta Jojon tidak mengulangi tamparan keras tersebut.

Pengalaman itu menjadi salah satu kisah paling berkesan bagi Astrid dalam melakoni perannya sebagai gadis tawanan dalam film Badai di Ujung Negeri. Film tersebut mengharuskan Astrid ditawan karena Jojon meminta tebusan uang sebesar Rp 5 miliar dari Indonesia untuk membebaskan para sandera dan sebuah kapal tanker berbendera asing di ujung perbatasan Kepulauan Riau.

"Nyut-nyut banget rasanya. Dua puluh empat jam masih terasa dan itu sakit banget. Memang, itu adegan yang paling berkesan buat saya, ditampar Om Jojon. Tapi, untungnya adegan itu enggak diulang oleh sutradara," kisah Astrid.

Terlibat dalam film itu membuat Astrid benar-benar puas. Pasalnya, selain mendapat peran baru dan menantang. "Seumur hidup saya enggak pernah ditampar orang. Ini film yang sangat berkesan, ending-nya bagus. Ada pesan yang baik untuk penonton yang melihatnya," tuturnya.

Lantas, bermusuhankah ia dengan Jojon? "Ha-ha-ha, saya dan Om Jojon sudah damai kok," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com