Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicekal, Julia Perez Batal Tampil

Kompas.com - 26/09/2011, 19:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Artis seksi Julia Perez dicekal manggung di Palembang, Sumatera Selatan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat. Ia dicekal lantaran dinilai selalu tampil vulgar dalam setiap penampilannya di atas panggung hiburan.

"MUI Palembang tidak memperkenankan saya untuk datang. Karena saya salah satu dari tujuh artis yang dinilai selalu tampil seronok di atas panggung," ujar Julia Perez saat dihubungi melalui telepon genggam, Senin (26/9/2011).

Seharusnya, Sabtu (24/9/2011) pekan lalu, wanita yang akrab disapa Jupe itu, tampil dalam sebuah acara yang diadakan sebuah bank di Palembang, Sumatra Selatan. Namun, rencana itu terpaksa dibatalkan karena mendapatkan kabar cekal yang dikeluarkan MUI setempat.

"Harusnya Sabtu kemarin saya tampil di acara hiburan rakyat bersama Bank BRI. Tiba-tiba, malam Sabtunya saya ditelepon bahwa saya tidak diperkenankan untuk datang dan bernyanyi di Palembang," terangnya.

Jupe pun menyesalkan upaya cekal yang dikeluarkan MUI Palembang. Sebab, kekasih Gaston Castano itu, sudah menyiapkan busana yang tertutup dan sopan.

"Padahal, sebelumnya saya tampil dua kali di Palembang. Waktu itu saya diizinkan. Padahal, saya tampil tertutup dengan bawahan celana jins. Saya nggak tampil buka-bukaan kok. Goyangan saya di atas panggung juga tidak menggoda penonton," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com