Laudya Cynthia Bella Pasrah Pisah dengan Chico

Kompas.com - 27/09/2011, 06:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Laudya Cynthia Bella harus bersabar untuk bisa kembali beradu peran dengan kekasihnya, Chico Jerikho, dalam sebuah produksi sinetron seri.

Saat ini, mereka berdua justru terpisah satu sama lain dalam sinetron yang berbeda. "Ya, gimana, ya, belum dikasih aja kesempatannya sama (rumah produksi) MD. Kami harus pisah dulu," kata Bella dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2011).

Bella mengaku tak merasa kecewa jika harapannya itu belum tercapai. Toh, menurutnya, makin jarang bertemu makin menambah rindu. "Ya, enggak apa-apa pisah dulu," ujarnya.

Sebelumnya, Bella dan Chico pernah satu layar dalam produksi sinetron. Dari pertemuan yang terbilang intens itulah cinta tumbuh. "Sebelumnya kami memang main sinetron bareng, tetapi begitu sinetronnya selesai, kami baru pacaran. Memang aku belum pernah ngerasain main sinetron bareng sama dia ketika pacaran," kata Bella.

Kalau kesempatan itu tiba, Bella pun menjamin tak akan ada kesulitan untuk beradu peran dengan Chico. "Awalnya aku sama Chico enggak ada chemistry. Awalnya sebatas lawan main yang baru ketemu, cuma kan seiring jalannya waktu, chemistry itu akan ada dengan sendirinya," tuturnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X