Mati Lampu, Bella Saphira Mati Gaya

Kompas.com - 29/09/2011, 07:31 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.cm — Mati lampu membuat artis Bella Saphira Victoria Simanjuntak (37) mati gaya. Hal itu terjadi saat dia manggung dalam penutupan Sabang International Regatta 2011 di Pulau Weh, Aceh, akhir pekan lalu. ”Enggak nyangka, tiba-tiba listrik mati. Padahal, aku sudah siap mau menyanyi lagu ketiga. Aduh... bener-bener mati gaya, deh,” kata perempuan berambut panjang tersebut.

Meski demikian, apa pun yang terjadi, walau agak panik, ia tetap harus tenang di bawah tatapan ribuan mata penonton lokal dan turis asing. Ia tetap menari diiringi orkes perkusi yang tetap bisa dioperasikan tanpa bantuan daya listrik. Semestinya, Bella menyanyikan lagu berjudul ”I Will Survive” yang dipopulerkan Gloria Gaynor.

Sekalipun ada sedikit gangguan, Bella tak akan kapok datang ke Sabang. ”Aku ingin ke sana lagi untuk menikmati alamnya yang cantik. Soal mati lampu itu, aku bisa maklum. Panitia pasti sudah berupaya maksimal menyiapkan semua keperluan,” ujarnya tentang acara penutupan lomba layar internasional tersebut.

Bella baru pertama kali mengunjungi Pulau Weh. Namun, ia langsung jatuh cinta kepada wilayah yang disebut titik 0 kilometer itu. ”Senang sekali aku sudah mengunjungi wilayah negeriku dari Sabang sampai Merauke di Papua...,” ujarnya riang. (TRI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X